Langsung ke konten utama

Info Grafis Pembelajaran Berdiferensiasi Tugas Demonstrasi Kontekstual Mata Kuliah Pembelajaran Berdiferensiasi PPG Prajab 2022

Assalamu'alaikum. Hai sahabat Tugas Kuliah! Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tugas tentang materi PPG Prajabatan. Tugas ini adalah tugas untuk membuat kesimpulan dari diskusi dan eksplorasi konsep yang sudah dipelajari. Adapun tugas ini adalah tugas kelompok, sehingga saya dan kelompok membuat kesepakatan untuk membuat info grafis mengenai pembelajaran berdiferensiasi. Semoga infografis ini dapat memberikan wawasan baru bagi kita semua. 

Berikut adalah info grafis mengenai pembelajaran berdiferensiasi hasil kerja kelompok kami.

TUGAS KELOMPOK DEMONSTRASI KONTEKSTUAL

UNTUK MEMENUHI TUGAS MATA KULIAH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI

OLEH

KELOMPOK 6

  1. Ahmad Na'im (223113917904)
  2. Kristina Damayanti (223113917913)
  3. Rima Trilestari (223113917867)
  4. Renalda Putri Agustin  (223113917917)
  5. Karimahul Nuraini (223113917874)

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PROFESI GURU

FAKULTAS SEKOLAH PASCA SARJANA

UNIVERSITAS NEGERI MALANG



Demikian informasi seputar tugas kuliah mahasiswa PPG Prajabatan 2022 mata kuliah pembelajaran berdiferensiasi. Jika info grafis mengenai pembelajaran berdiferensiasi hasil kerja kelompok kami dirasa bermanfaat, anda boleh menggunakan info grafis ini untuk disebarluaskan di sosial media yang anda miliki dan jangan lupa untuk memberikan komentarnya ya.
 

Mungkin anda juga tertarik dengan informasi tugasdi bawah ini
Contoh aksi nyata menciptakan pembelajaran yang efektif

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran Problem Based Learning And Project-Based Learning Sebagai Ujung Tombak Kurikulum 2013

Sumber: meteoreducation.com      Pendidikan merupakan sebuah hal yang sangat fundamental. Mengingat pendidikan menjadi ujung tombak maju tidaknya sebuah peradaban, maka suatu bangsa atau negara akan mengusahakan hal yang terbaik bagi warga negaranya agar mendapatkan pendidikan yang layak dan memiliki standar yang tinggi. Peradaban sekarang kini juga semakin maju. Anak didik tidak hanya butuh pengetahuan teoritis seperti menulis, menghafal, dan berhitung. Namun kini peserta didik membutuhkan ilmu dalam bersikap dan ilmu dalam mempraktikkan segala teori yang telah ia pelajari di sekolah.       Pendidikan memang harus disusun sedemikian rupa sehingga mampu memback-up dari akar hingga ujungnya, yakni mulai dari pendidikan dasar sampai perguruan tinggi. Tatanan pendidikan tersebut harus memiliki kaidah yang sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini penting karena setiap zaman ada penghuninya yang tidak sama. Setiap zaman ke zaman pasti ada kebuthan khusus yang harus dipenuhi masyarakat agar

PRINSIP-PRINSIP PENILAIAN DAN ACUAN PENILAIAN

    PRINSIP-PRINSIP PENILAIAN DAN ACUAN PENILAIAN MAKALAH Untuk memenuhi tugas mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Yang dibimbing oleh Ifa Nurhayati, M.Pd Oleh: 1.       Ahmad Na’im            ( 1586206004 ) 2.       Siska Dwi Puspitasari (1586206063)                                            PROGRAM STUDI SI PGSD      FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU PENDIDIKAN      UNIVERSITAS ISLAM RADEN RAHMAT MALANG OKTOBER 2016   Kata Pengantar Puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT yang telah  memberikan  rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang Alhamdulillah bisa diselesaikan dengan tepat pada waktunya, makalah ini berjudul “Prinsip-Prinsip Penilaian dan Acauan Penilaian”             Makalah ini berisikan tentang prinsip-prinsip penilaian dan acuan penilaian yang ada didalam materi evaluasi pembelajaran di SD. Diharapkan makalah ini dapat memberikan informas

PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK FAKTOR NATURE DAN NURTURE

  PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK FAKTOR NATURE DAN NURTURE BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Dewasa ini banyak para pendidik yang kurang perhatian dalam mempelajari pola pertumbuhan maupun perkembangan peserta didik yang sebenarnya sangat berguna demi kelancaran proses pembelajaran. Dengan kurang fahamnya pendidik dengan pola pertumbuhan maupun perkembangan peserta didiknya   maka akan terjadi beberapa hambatan dalam proses pembelajaran seperti : kurang difahaminya materi yang disampaikan pendidik. Disamping itu, kami membuat makalah ini dengan harapan agar penulis dapat lebih mendalam lagi dalam mempelajari perkembangan peserta didik guna mendukung metode pembelajaran kelak. B.      Rumusan Masalah Penulis telah menyusun beberapa masalah yang akan dibahas dalam makalah ini sebagai batasan dalam pembahasan bab isi. Beberapa masalah tersebut antaralain : a.        Factor – factor apa saja yang mempengaruhi perkembangan b.       Apa pengaruh f