Langsung ke konten utama

Cara membuat meja minimalis dengan tegel

<script data-ad-client="ca-pub-3758680469023874" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Cara membuat meja artistik dengan tegel bekas Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan pengalaman saya enntang membuat meja artistik minimalis dengan menggunakan bahan utama kayu bekas dan tegel dirumah yang sudah tidak bisa dipakai. Ini saya mulai ketika ada banya sisa tegel dan kayu bekas sisa pembangunan rumah Ayah saya di Malang. Ukuran balok balok kayu yang panjangnya tidak sampai 50 sentimeter itu dan tegel dengan ukuran 50 x 50 sentimeter jika digabungkan akan menjadi meja yang akan membuat desain rumah kamu jadi lebih unik. Langsung aja ya to the point: 1. Langkah pertama adalah rangkailah 4 balok kayu sebagai kaki, dan 4 lainnya sebagai alas dan atap, jadi kita butuh 12 batang balok kayu ya guys. Langsung aja di Setting jadi meja pada umumnya ya guys. 2. Next yang kedua adalah dengan memakai lem rajawali, atau lem yang lainnya yang temen-temen yakini bisa merekatkan kayu dengan tegel, kurang lebih 30 menit, kita sudah bisa deh punya meja artistik minimalis, lumayan buat meja kertja laptop dan untung-untung kita meminimalisir limbah yang tidak terpakai. Nah itu tadi teman-teman, pengalaman saya ketika membuat meja artistik minimalis yang bermanfaat buat tempat ngerjakan tugas and juga buat meminimalisir barang-barang yang tak terpakai. Kalau sobat belum paham dengan postingannya atau mau komen abaout my papper, kamu bisa komen kritik atau pun saran atau pertanyaan bisa saya tanggapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran Problem Based Learning And Project-Based Learning Sebagai Ujung Tombak Kurikulum 2013

Sumber: meteoreducation.com      Pendidikan merupakan sebuah hal yang sangat fundamental. Mengingat pendidikan menjadi ujung tombak maju tidaknya sebuah peradaban, maka suatu bangsa atau negara akan mengusahakan hal yang terbaik bagi warga negaranya agar mendapatkan pendidikan yang layak dan memiliki standar yang tinggi. Peradaban sekarang kini juga semakin maju. Anak didik tidak hanya butuh pengetahuan teoritis seperti menulis, menghafal, dan berhitung. Namun kini peserta didik membutuhkan ilmu dalam bersikap dan ilmu dalam mempraktikkan segala teori yang telah ia pelajari di sekolah.       Pendidikan memang harus disusun sedemikian rupa sehingga mampu memback-up dari akar hingga ujungnya, yakni mulai dari pendidikan dasar sampai perguruan tinggi. Tatanan pendidikan tersebut harus memiliki kaidah yang sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini penting karena setiap zaman ada penghuninya yang tidak sama. Setiap zaman ke zaman pasti ada kebuthan khusus yang harus dipenuhi masyarakat agar

PRINSIP-PRINSIP PENILAIAN DAN ACUAN PENILAIAN

    PRINSIP-PRINSIP PENILAIAN DAN ACUAN PENILAIAN MAKALAH Untuk memenuhi tugas mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Yang dibimbing oleh Ifa Nurhayati, M.Pd Oleh: 1.       Ahmad Na’im            ( 1586206004 ) 2.       Siska Dwi Puspitasari (1586206063)                                            PROGRAM STUDI SI PGSD      FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU PENDIDIKAN      UNIVERSITAS ISLAM RADEN RAHMAT MALANG OKTOBER 2016   Kata Pengantar Puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT yang telah  memberikan  rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang Alhamdulillah bisa diselesaikan dengan tepat pada waktunya, makalah ini berjudul “Prinsip-Prinsip Penilaian dan Acauan Penilaian”             Makalah ini berisikan tentang prinsip-prinsip penilaian dan acuan penilaian yang ada didalam materi evaluasi pembelajaran di SD. Diharapkan makalah ini dapat memberikan informas

PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK FAKTOR NATURE DAN NURTURE

  PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK FAKTOR NATURE DAN NURTURE BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Dewasa ini banyak para pendidik yang kurang perhatian dalam mempelajari pola pertumbuhan maupun perkembangan peserta didik yang sebenarnya sangat berguna demi kelancaran proses pembelajaran. Dengan kurang fahamnya pendidik dengan pola pertumbuhan maupun perkembangan peserta didiknya   maka akan terjadi beberapa hambatan dalam proses pembelajaran seperti : kurang difahaminya materi yang disampaikan pendidik. Disamping itu, kami membuat makalah ini dengan harapan agar penulis dapat lebih mendalam lagi dalam mempelajari perkembangan peserta didik guna mendukung metode pembelajaran kelak. B.      Rumusan Masalah Penulis telah menyusun beberapa masalah yang akan dibahas dalam makalah ini sebagai batasan dalam pembahasan bab isi. Beberapa masalah tersebut antaralain : a.        Factor – factor apa saja yang mempengaruhi perkembangan b.       Apa pengaruh f